Munculkan Daya Pengasihan Alami dengan Audio Prana Pengasih

Ternyata, musik bisa mempengaruhi kondisi tubuh seseorang secara metafisik. Hal itu berpengaruh juga dalam kehidupan seseorang. Termasuk juga salah satunya adalah daya pengasihan. Dalam hal ini, saya akan membantu Anda untuk memunculkan daya pengasihan alami dengan menggunakan media musik.

Berdasarkan ilmu modern, musik bisa mempengaruhi kondisi energi tubuh seseorang, termasuk juga energi prana yang ada di dalam tubuh manusia itu sendiri. Karena pada dasarnya manusia memiliki energi prana yang dapat mempengaruhi lingkungan sekitarnya.

Sebelumnya, saya ingin bertanya kepada Anda. Pernahkah Anda mendengarkan musik tertentu, kemudian saat atau setelah mendengarkannya kondisi perasaan atau pikiran Anda berubah? Sikap Anda berubah atau bahkan sampai perilaku Anda berubah? Jika jawaban Anda adalah Iya, berarti musik memang memiliki kekuatan tertentu yang bisa mengubah kondisi seseorang dari sebelumnya.

Namun, dalam hal ini, musik yang saya sediakan untuk Anda gunakan dalam memunculkan daya pengasihan bukanlah musik biasa, melainkan musik yang telah dirancang secara khusus untuk dapat memicu terciptanya daya energi pengasihan di dalam diri Anda.

Musik ini berupa audio yang memiliki gelombang frekuensi tertentu yang memang telah dirancang secara khusus untuk dapat memunculkan daya pengasihan secara alami dalam diri Anda. Ketika diri Anda memiliki daya pengasihan, maka sangatlah mudah Anda menarik lawan jenis Anda, mudah diterima dalam pergaulan, menjadi percaya diri, lebih mudah meluluhkan hati orang, Anda memancarkan daya pesona alami, dan sebagainya.

Untuk itulah musik yang saya beri nama “audio prana, munculkan daya pengasihan alami” ini saya peruntukkan kepada Anda agar kehidupan Anda jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

Cara Mendapatkan Audio
langsung saja download di http://adf.ly/1meILc

Cara Menggunakan Audio

Anda perlu menyempatkan waktu setidaknya 30 menit setiap hari untuk mendengarkan audio ini. Dengarkanlah audio ini dengan menggunakan headphone stereo untuk hasil terbaiknya. Dan pastikan letak headphone sesuaikan dengan telinga kanan (R) dan kiri (L) Anda. Waktu penggunaannya minimal 1 x sehari (malam hari menjelang tidur) dan maksimal 2 x sehari, pada malam hari sebelum tidur dan pagi hari sebelum melakukan aktivitas.

Anda bisa mendengarkannya dengan duduk di kursi, di lantai, atau berbaring. Sesuaikan dengan kenyamanan Anda. Selama mendengarkan, rileksasikan pikiran Anda senyaman mungkin. Lebih jelasnya, berikut ini uraiannya:

  1. Cari tempat yang tenang dan nyaman. Boleh duduk maupun berbaring.
  2. Kemudian mulailah dengarkan audio dengan memejamkan mata (ini lebih baik). Anda tak perlu konsentrasi penuh dan tak perlu mengosongkan pikiran. Anda hanya cukup mendengarkan saja audio prana ini.
  3. Selang beberapa menit, ketika Anda benar-benar sudah merasakan rileks (biasanya sekitar 5 menit), Anda bisa mengucapkan afirmasi atau niat berikut, “setiap hari, pesona diri saya semakin terpancar keluar. Apapun yang terjadi dalam hidup saya, saya tetap memancarkan daya pengasihan alami yang kuat dan dapat menarik hati banyak orang.” Ucapkan kalimat itu sebanyak 21 x, resapi, dan rasakan dengan penuh penghayatan. Boleh Anda ucapkan dalam hati atau secara lisan. Sebisa mungkin, Anda hafalkan kalimat niat tersebut agar Anda tak perlu lagi membacanya sehingga Anda pun bisa menikmati alunan musik audio prana ini.
  4. Ketika Anda sudah mengucapkannya sebanyak 21 x, maka selanjutnya Anda hanya tinggal mendengarkan alunan musik audio prana untuk memunculkan daya pengasihan alami hingga selesai.
  5. Setelah Anda selesai, maka Anda bisa membuka mata Anda secara perlahan dan ucapkan syukur. Selama mendengarkan audio ini, Anda tak perlu khawatir tertidur. Jika Anda tertidur, biarkan saja, energi audio ini akan tetap bekerja untuk Anda.

Berapa Lama Hasil yang Bisa Dirasakan?

Sebagian besar orang yang telah merasakan audio prana ini, mereka merasakan manfaatnya setelah 1 minggu pemakaian, bahkan kurang. Namun, hasilnya akan semakin membaik seiring berjalannya waktu jika memang benar-benar rutin mendengarkan audio prana ini. Biasanya hasilnya akan lebih terasa antara 2-3 bulan.

Siapakah yang boleh menggunakan audio prana ini?

Siapa pun boleh menggunakannya, baik pria maupun wanita. Namun, memang ada beberapa larangan dalam menggunakan audio prana ini. Audio ini tidak boleh didengarkan ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang membutuhkan konsentrasi penuh seperti menyetir mobil, mengoperasikan mesin, menjalankan peralatan berat atau melakukan aktivitas fisik yang menguras tenaga.

Selain itu, audio prana ini tidak diperkenankan untuk didengarkan oleh penderita epilepsi, pengguna alat pacu jantung, orang mudah mengalami kekejangan, orang gila yang tidak stabil emosinya, orang yang sering mengalami halusinasi, atau orang dalam gangguan jiwa parah yang sudah tidak bisa mengurus dirinya sendiri.

Demikianlah cara penggunaan audio prana untuk memunculkan daya pengasihan alami. Semoga bermanfaat.



====================================
CATATAN REDAKSI:

Siapapun boleh mengirim artikel ke dalam blog Kampus Orang samar ini.
kirimkan artikel anda via https://eyangsamar.com/kirim-artikel
(otomatis masuk postingan blog ini)

untuk promosi Gemblengan / BAKTI SOSIAL / dll silakan kirim ke [email protected]
HARAP HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB .

Salam rahayu.
TTD
Eyang Samar Atas Angin
(Pendiri KOS)



Uncategorized

2 thoughts on “Munculkan Daya Pengasihan Alami dengan Audio Prana Pengasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *