Ilmu Penarik Pusaka

Artikel kiriman: ki senggol modot

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh……
saya ki senggol modot guru besar padepokan tengkorak putih akan mewariskan ilmu-ilmu tarik pusaka lengkap untuk anggota KOS dengan tujuan memperkecil dan mempersulit ruang gerak paranormal yang suka menipu dengan bakat pengambilan ,pusaka, tapi ternyata trik kelincahan tangan bawa pusaka dari rumah atau dengan kecanggihan teknologi masa kini . hal ini sudah melanda daerah-daerah dari pedesaan sampai kota,,
jadi harapan saya semoga anggota KOS mahir semua tanpa tipuan yang merugikan orang lain, saya sangat malu ,sejuta malu apabila anggota KOS terkena tipuan orang-orang seperti itu dan melupakan ilmu-ilmu mtm demi menuruti tipuan orang-orang yang tidak bermoral dan berjiwa penipu. sungguh memalukan dan mengecewakan.
ILMU MENARIK PUSAKA

Dalam kaidah ilmu menarik pusaka sebenarnya adalah gampang, asalkan kita memiliki kemampuan yang pas dan tepat ( sesuai ). Pas artinya, pas sarananya, pas tempat nya dalam arti benar-benar ada pusakanya dan pas waktunya ( sidem kayon ), tepat tengah malam karena pada waktu ini dipercaya perpindahan alam nyata dan alam ghaib terjadi pada waktu ini, karena ada petunjuk dari salah seorang guru, siapa yang mau wirid ayat kursi sebanyak 45 x jam 12 malam klurang 5 menit ( 23 : 55 ) minimal dalam satu minggu pengamalan kita akan memiliki kemampuan indra ke enam yang mumpuni, sehingga apa yang disembunyikan orang atau bangsa ghaib bisa kita rasakan bahkan kita lihat, pengalaman dari pengamalan asma’ ini kepeka’an kita akan meningkat, tapi amalan yang sifatnya hikmah terasa tidaknya ada pada kesungguhan yang ditunjukkan dengan perilaku istikomah dan ke ihlasan yang ditunjukkan dengan tidak panjang angan-angan atau hayalan. Dan biasanya kata kata baik yang terucap maupun batin pasti ada benarnya, jadi sifatnya spontan, tapi hampir selalu benar. Dan yang ke dua adalah tepat atau amalan yang dipersiapkan memang amalan untuk penarikan pusaka. Kembali pada masalah ilmu penarikan pusaka syarat yang harus di penuhi ( hal ini dilakukan jika sudah diterawang atau sudah dideteksi bahwa benar-benar dilokasi tersebut memang sudah ada atau benar-benar ada pusakanya ). Bisa di lakukan dilokasi atau cukup diambil tanah nya dan diwirid dirumah dan ini lebih baik dan tidak beresiko mendapat gangguan dari yang lainnya misalkan ular, nyamuk, hewan melata lainnya :
1. kondisi badan dan tempat harus suci dan ruangan harus gelap ( jika ditempat lokasi harus dalam suasana sepi dan khusyu’ / tidak ada suara berisik )
2. kondisi niat hati dan fikiran harus bersihg, hindari hayalan, berandai andai disa’at ritual berlangsung, karena pihak ghaib selalu memantau kondisi batin kita, salah sedikit kita akan dipermainkan. Jadi level sepiritual seseorang akan menentukan berehasil tidaknya sebuah penarikan, level ini bisa dicapai denagn cara-cara seperti memperbanyak puasa, dzikir, sholat, baca al-qur’an, maupun dengan cara meditasi.
3. melakukan pemagaran diri secara maksimal, usahakan amalan yang sifatnya hikmah sebagai wujud kepasrahan diri kita melalui kalam allah, sehingga akan timbul keyakinan bahwa pertolongan tersebut benar-benar Dari allah, hindari yang berupa mantra.
4. setelah sampai ke lokasi, uluk salam, atau berkomunikasi dengan penunggu atau penjaga barang tersebut, apa yang diminta, jika memintanya aneh-aneh mending ditinggalkan saja karena jika dipaksakan akan ber efek negative, jika benar-benar diberikan tanyakan apa sebagai penggantinya yang wajar ( biasanya berupa minyak bisa sejenis jakfaron super, minyak sulton, minyak duyung, candu, apel jin, hio orang cina, bunga 7 rupa, menyan arab atau menyan jawa, getah-getahan misalnya getah hil dari arab, getah jarak, randu, kesemek, atau sesaji dari jenis kayu kayuan, missal kayu gharu, cendana, naga sari dll ). Dan perlu di ingat bahwa pusaka-pusaka yang ada did alam bumi pada intinya bertugas untuk menjaga kesetabilan, keamanan dan keselamatan dari suatu wilayah ( tumbal bumi ) aka tetapi buat apa benda benda htersebut berada dalam bumi jika bisa kita wujudkan ke alam nyata akan membawa manfa’at yang lebih besar, missal jika kita jual kita mampu membangun masjid, memelihara anak yatim dan kemaslahatan umat lainnya. Perhatian Jika kita berhasil dan menjualnya komitmen untuk kemaslahatan umat harus kita dahulukan sehingga tidak berakibat negative.
5. setelah ada jawaban atau kalau tidak tau, langsung saja ambil tanahnya bawa pulang kasih minyak atau sarananya biarkan sebentar ditempat gelap tunggu biasanya akan ada petunjuk berupa NUR atau cahaya dari benda pusaka tersebut turun dan berputar putar di atas tanah atau bisa langsung muncul dari tanah tadi, hal ini terjadi disaat kita wirid, jadi jangan tergoda tetap saja lanjutkan wiridnya, jika hal tersebut belum wujud jangan di pegang, dan tata cara memegangnya pun harus dengan tangan kiri ( katanya tangan kiri tidak banyak melakukan dosa ).
6. jika muncul dari dalam tanah tersebut dan ketika NUR nya hilang benda tidak wujud itu dimungkinkan ambles ke dalam bumi coba letakkan tangan dengan niat menarik, tapi kalau wirid kita di dalam ruangan biasanya langsung wujud benda. Dalam niat hindari meminta seuai dengan keinginan kita, tapi mintalah diwujudkan benda atau mustika yang sesuai dengan kita.

RITUAL ASMA’ PENARIKAN PUSAKA

1. PENGETAHUAN ATAU PERSIAPAN TENTANG SESAJEN ATAU UBO RAMPE
• KAIN mori berajah atau polos wajib ada ( rajah singo barong ada di lampiran belakang ).
• Penetral racun ghaib : daun sirih, bangle dan jeruk pecel hancurkan taruh dalam baskom dan di beri air ( di gunakan untuk merendam pusaka yang baru kita tarik ).
• Persiapan minyak : tuangkan di tanah atau di belakang, samping kanan kiri sisanya botol di buka taruh di depan kita wirid.
• Minyak tipe 1 : misik kobra, misik hitam dan misik putih + hio + bunga 7 rupa.
• Minyak tipe 2 : minyak 7 jenis, misik kobra, misik hitam, misik putih, zakfaron, ponibasalwa, cendana dan seribu bunga + hio + bunga.
• Tambahan : buhur, menyan arab / jawa, candu, kopi pahit / manis,the pahit/ manis, roti mari, kelapa muda,, air putih.

2. AKTIFKAN RADAR DETEKSI DAN INDERA KE 6 ( JALANKAN II DULU )
• Selama minimal seminggu amalkan
• Setiap jam 23.45 malam amalkan ayat kursi 45x untuk aktifkan indera ke 6 atau radar batin
• Habis amalkan ayat kursi baca : WA YAQUULUUNA MATAA HADZAL WA’DU INGKUNGTUM SHODIQIIN 77x di gunakan untuk deteksi tanah ( di cium ada aroma seperti besi, wangi, ( ada pusakanya ) dan anyir darah berarti penunggunya berbahaya ) dan jika di bacakan pada kodam maka akan memaksa kodam / nur pusaka untuk mewujudkan wajah aslinya
• Lebih bagus lagi tiap malam jum’at selama 3 atau 7 malam jum’at baca surat jin 7x, jika ingin full terbuka baca 21x sekali duduk maka terawangan akan aktif
• Selama itu setiap habis sholat 5 waktu amalkan selama 7 hari untuk aktifkan radar tangan.
 BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM 13x
 SAHADAT 13x
 INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROOJI’UUN YA JABBAR 13x
 BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM YA JABBAR DENAGNKAROMAHNYA SYECH ABDULQODIR JAILANI, SYECH MADI, SYECH ABI HASAN ASSADZILI, SYECH NURODIN, SYECH AMIN, YA ALLAH KULO NYUWUN MUSTIKA LANGIT DAN BUMI YANG COCOK UNTUK KARIR DAN KEHIDUPAN SAYA

Setiap mau tidur baca : YA NURU YA BASITU YA DHOHIRU / ASSALAMU ASSAMI’U ASSARI’U sampai tertidur untuk download informasi lewat mimpi di mana ada benda pusaka.
Setiap habis sholat subuh dan lebih bagus lagi sambil memandang matahari pagi amalkan asma’ di bawah ini untuk daya tarik terhadap pusaka-pusaka dan berfungsi sebagai khodam pendampig yang menjaga saat penarikan.
 BISMILLAH 1x
 BACA DO’A MENJAWAB ADZAN “ ASSHOLATU KHOIRUM MINANNAUUM “ yaitu : SODAQTA WABARORTA WA ANA ALAA DZAALIKA MINASSYAAHIDIIN 3x
 BACA SAHADAT1x
 BI IDNILLAH SUBKHAANAHU WATA’ALA 3x
 BASMALAH LAGI 7x

3. SAAT DILOKASI PENARIKAN
• Uluk salam 1 : siri roso niro, lungguh iro, pernah iro, roh idhofi panutan iro, kanjeng nabi sulaiman kang njukuk mustika langit lan bumi ing papan kene, kang den jukuk mustika langit lan bumi ing papan kene angsal pitulungane allah.
merupakan kunci untuk jawab ( untuk kontak dan minta ijin penunggu pusaka ) jika di ijinkan di pastikan akan dimunculkan oleh penunggunya, hadiyah fatihah kepada cikal bakal atau tempat tersebut 7x lalu kontak dengan salam diatas.

4. ASMA’ PEMAGARAN
• Asma’ 1 : ayat kursi sampai walaa ya uduhu khifdhuhuma diulang 7x tiupkan kanan kiri depan belakang atas bawah tiupkan ke tangan usapkan ke seluruh badan.
• Asma’ 2 : asma’ magrobi dan singa rajeh masing-masing 7x tiupkan kanan kiri depan belakang atas bawah tiupkan ke tangan usapkan ke seluruh badan.
• Asma’ 3 : ALLAHUMMA ROBBA IBROHIM WA ISMA’IL WA ISKHAQ WA YA’QUB WA ROBBA JIBRIL WA MIKA’IL WA ISROFIL WA IZROIL WA MUNDZILATTAUROTI WAL INJIL WA JABUR WAL QUR’ANIL ADZIIM IDRO’ANI SYARO MINAL JINNI AJMAAIN 11x

5. ASMA’ INTI PENARIKAN 1 KHUSUS PENARIAKN EMAS
• Baca ditempat yang ada emasnya surat waqiah 227x
• Dilanjutkan dengan INNA A’TOINA KAL KAUTSAR ….1000x
• Insya allah emasnya akan mewujud / muncul diatas tanah

6. ASMA’ INTI PENARIKAN 2 khusus yang kecil kecil seperti batu, keong, puserbumi dll
• Bahan minyak tipe 1 dituangkan disamping kanan kiri dan belakang, yang dibotol kondisi terbuka taruh di depan kita wirid.
• Asma’ 1 : dzatullah sifatullah wujudullah minimal 15 menit jika tidak muncul berarti lokasi kosong
• Asma’ 2 : sirrullah dzatullah sifatullah wujudullah asma’ullah, dibaca dengan focus pada ubo rampe tipe 2 insya’allah jika tempat itu memang ada pusakanya akan menampakan cahayanya disekitar minyak yang kita teteskan tadi tapi jangan segera diambil karena kalau belum wujud benda atau masih berupa cahaya itu Cuma mancing kita agar menghentikan wirid dan tertarik dengan sinar tadi pada asal sinar atau benda pusaka tersebut masih dipegang penunggunya.

7. ASMA’ INTI PENARIKAN 3
• Bahan : penetral racun + minyak dan bahan tipe 2.
• Asma’ : YAA MALIKAL BUNDUG sebanyak banyaknya sampai muncul biasanya Cuma 1 jam langsung muncul, jika ditempat tersebut benare benar ada pusakanya.

8. ASMA’ INTI PENARIKAN 4 ASMA’ AL-JABBAR
• Bahan : minyak + bahan tipe dua
• Baca YA JABBAR 7000x tiap dapat 100x tarik nafas dengan di ikuti isyaroh tangan melakukan penarikan atau nyendal-nyendal dilokasi penarikan

9. ASMA’ INTI PENARIKAN 5 untuk lokasi makam makam
• Niat dan permohonan diberi mustika lanjutkan dengan membaca al-fatihah 7x baca KARIIRIN 100x baca TATLIHIN THURONIN BIRHATIHIN 111x, baca LAKHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM 7x tunggu sambil wirid sholawat jika berjodoh akan diberi

10. ASMA’ INTI PENARIKAN 6 AYAT 15
• Untuk pemagaran dan menyibak tirai baca : ALIF LAM MIM ALLAHU LAILAHA ILLA HUWAL KHAYYUL QOYYUM 111x.
• Untuk pembukaan awal dibarengi niat penarikan baca : QOIMAN BIL KISTI DZALIKUMULLAH FAANNA TU’FAKUN 99x
• Untuk penariknya baca : WALAU ANA QUR’ANAN SUYYIROT BIHIL JIBALU AU KUTTIAT BIHIL ARDHU AW KULLIMA BIHHIL MAUTA BAL LILLAHI JAMII’A 313x
• Lanjutkan dengan : INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI’A AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUN 41 x.
• Jika sudah muncul kunci dengan alkhamdulillahi robbil alamiin 7x tahan nafas
Tata cara penarikan dengan ayat 15 ( ayat 1-5 ) cara yang kedua baca :
• Ayat 1 alif lam mim allahu la ilaha illahuwal khayyul qoyyum 7x tahan nafas
• Ayat 2 qoiman bil kisti dzalikumullah fa’ana tu’fakun 7x tahan nafas
• Ayat 3 walau ana qur’anan suyyirot bihil jibalu au kuttiat bihil ardhu aw kullima bihhil mauta bal lillahi jamii’a 7x tanpa nafas
• Ayat 4 : innama amruhu idza aroda syai’a ayyaqula lahu kun fayakun 7 x. tahan nafas
• Ayat 5 alkhamdulillahi robbil alamiin 7x tahan nafas
• Kemudian lanjutkan denagn menggabung kelimanya sebanyak 7x tanpa nafas insya’allah pusaka langsung ke tarik ke media atau ubo rampe.

11. ASMA’ INTI PENARIKAN 7 DENGAN JALJALUT
• Bahan : minyak tipe 1
• Baca : sa’altuka bil ismi muadhomi qodrohu bi ajin ahujin jalajalyutin jaljalat 1000x
• Lanjutkan : wa-ahrojatil ardhu asqolaha 1111x menarik sesuatu Dari bumi akan muncul semua
• Pengunci jika sudah muncul : QOYYUMU YARZUQU MAY YASAU QUWAH 7x tahan nafas

12. ASMA’ INTI PENARIKAN 8 ASMA’ ASR SUNAN KALI JOGO
• Bahan : minyak dan bahan tipe 2
• Niat : minta semua mustika langit dan bumi yang ada di wilayah ini yang cocok untuk karir dan kebahagiaan saya muncul di hadapan saya
• Selama 7 hari tiap habis sholat kirim fatihah ke wali songo masing masing wali 3x al-fatihah + niat + asma’
• Asma’ nya : INNA QUWWATI IHYA FATHOROH ASMA’AN KAFANJA 113x

13. ASMA’ PENARIKAN 9 ASMA’ MAUJUD
• Baca asma’ ini di lokasi penarikan sampai muncul cahayanya ketika sudah muncul bacakan asma’ maujud nya insya’ allah akan mewujud benda pusaka nya .
• Asma’nya penerawangan pusaka : ANNA UHIBBU YAN JURU
• Asma’ maujudnya : YA ALLAH WUJUD QIDAM BAQO’ ucapkan dengan spontan seperti orang kaget pas melihat cahaya tadi

14. TARIK PUSAK DENGAN DAUN SIRIH

• Sediakan dua lembar daun sirih yang temu ros
• Satu sendok makan tanah yang ada pusakanya
• Beri minyak wangi pada muka daun sirih dan tanahnya lalui apit tanah tersebut dengan daun sirih satu sebagai alasnya dan yang satu penutup tanah tersebut
• Taruh didepan tempat wirid kita
• Lalu jalankan amalan tawasulan komplit lalu baca :
 Syahadat 3x
 Al-fatihah 3x
 An-nas 3x
• Lalu wiridnya : YAA ALLAH YAA ALLAH YAA ALLAH sampai muncul pusakanya.

Ilmu khusus masalah pusaka ini hanya kami wariskan kepada anggota KOS.

SYARAT UNTUK MEMILIKI ILMU INI
Sodaqoh uang 10.000 rupiah kepada fakir miskin yang ada ditempat terdekat anda dengan ikhlas, setelah itu ilmu ini sudah sah menjadi milik anda ( anggota kampus orang samar).

ilmu dan rajah ini hanya boleh dimiliki anggota KOS ( kampus orang samar )



====================================
CATATAN REDAKSI:

Siapapun boleh mengirim artikel ke dalam blog Kampus Orang samar ini.
kirimkan artikel anda via https://eyangsamar.com/kirim-artikel
(otomatis masuk postingan blog ini)

untuk promosi Gemblengan / BAKTI SOSIAL / dll silakan kirim ke [email protected]
HARAP HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB .

Salam rahayu.
TTD
Eyang Samar Atas Angin
(Pendiri KOS)



Uncategorized

3 thoughts on “Ilmu Penarik Pusaka

  1. Assalamualaikum wr wb…sya mat isa bin mustapha igin mminta izin dn ijazah ilmu2 yg dberi olh guru2 d kampus orang Samar ini dgn iklas krana Allah swt.untuk sya amalkan smoga mmbawa barokah untuk DRI sya kluarga dn orng2 yg mmerlukan untuk kbaikkan dunia dn akhirat Aminnn…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *