Amalan mencari lokasi pusaka lewat mimpi

Sebagai langkah awal prosesi penarikan benda pusaka adalah mengetahui kebenaran lokasi tersebut mengandung benda pusaka. Jika informasi itu masih samar atau baru sekedar “perasaan saja” atau katanya-katanya saja, maka ritual panjang dengan mantra dan pembacaan dzikir berjam-jam pun saya jamin tidak akan ada benda pusaka yang akan muncul atau tertarik. Salah satu cara untuk memperoleh informasi mengenai keberadaan benda pusaka adalah melalui ilmu mimpi. Ilmu mimpi ini adalah gabungan dari beberapa ilmu yang diberikan oleh mursyid yang berbeda, sehingga mampu membuahkan hasil yang maksimal dengan akurasi yang bisa dibilang mendekati sempurna dalam hal mencari tahu keberadaan lokasi benda pusaka.

Ilmu mimpi ini harus diamalkan secara istiqomah yang biasanya butuh waktu 5 – 7 hari, namun ada kalanya dalam waktu 3 hari pun sudah mendapatkan informasi. Diharapkan pada saat menjalani ilmu mimpi ini agar selalu menjaga sikap dari perbuatan yang tidak berguna apalagi melalukan maksiat, lebih bagus lagi mampu menjaga wudhu dan hanya berbicara jika perlu saja. Tata cara lengkapnya adalah sebagi berikut :

1). Diawali dengan talkin keilmuan. Bisa langsung menghubungi saya melalui telepon atau datang langsung ke rumah.

2). Puasa sunnah biasa 1 hari pada hari Senin.

3). Setiap ba’da sholat Subuh dan Maghrib membaca do’a ini sebanyak 33x. Membacanya dengan duduk sila tanpa menggunakan alas duduk (langsung duduk ke lantai/tanah). Setelah bacaan genap 33x langsung bermunajat agar diberikan informasi atau petunjuk lokasi benda pusaka.

اللّٰهُمَّ اَرِنَا الْحَقَّ حَقًّا وَارْزُقْنَا اتِّبَاعَهُ وَاَرِنَا الْبَاطِلَ بَاطِلًا وَارْزُقْنَا اجْتِنَابَهُ

(ALLAAHUMMA ARINAL HAQQO HAQQON WARZUQNAT-TIBAA’AH WA ARINAL BAATHILA BAATHILAN WARZUQNAJ TINAABAH)

4). Pada malam Kamis melalukan rangkaian dzikir dan do’a sebagai berikut :

  • Diawali dengan mandi wajib/junub.
  • Sholat hajat khusus 2 rakaat. Rakaat pertama setelah membaca surat Al Fatihah membaca surat Al Kafirun 10x, dan rakaat kedua setelah membaca surat Al Fatihah membaca surat Al Ikhlash sebanyak 10x.
  • Setelah salam langsung sujud membaca zikir dibawa ini sebanyak 17x.

لَااِلٰهَ اِلَّا اَنْتَ سُبْحَانَكَ اِنِّى كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ

(LAA ILAAHA ILLA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINADZ-DZOOLIMIIN).

  • Kemudian duduk sila sambil membaca Istighfar 77x.
  • Kemudian menghadiahkan surat Al Fatihah kepada Nabi Muhammad, Syech Abdul Qodir Al Jailani, kedua orang tua, dan diri sendiri.
  • Membaca surat Yasin sebanyak 1x. Setiap sampai pada kata “mubin” langsung membaca YAA MUBIIN 77x.Membaca sholawat ghoibiyah sebanyak 77x.
  • Membaca sholawat Ghoibiyah sebanyak 77x.

اَللّٰهُمَّ صَلِّى عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُطْلِعُنَا بِهَا مَقَاصِدَالْقُلُوْبِ وَتُكْشِفُنَا بِهَا سِرَّ الْغُيُوْبِ وَعَلٰى اٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ اَطِبَّاءِ الْقُلُوْبِ وَبَارِكُ وَسَلِّمُ

(ALLAAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUTHLI’UNAA BIHAA MAQOOSHIDAL QULUUBI WA TUKSYIFUNAA BIHAA SIRROL GHUYUUBI WA ‘ALAA AALIHII WA SHOHBIHII ATHIBBAIL QULUUBI WA BARRIKU WA SALLIMU)

  • Ditutup dengan membaca do’a ini dan dibaca menjelang tidur. Nanti akan diberikan petunjuk lokasi benda pusaka di dalam mimpi.

اَللّٰهُمَّ بِحَقِّ هٰذِهِ الصُّوْرَةِ اِنْكَانَ هٰذَا الْاَمْرُ خَيْرًا فَاَرِنِيْ شَوَدًا اَوْ حَضْرَتًا وَاِنْكَانَ شَرًّا فَاَرِنِيْ بَيَضًا اَوْ هَمْرَتًا

(ALLAAHUMMA BIHAQQI HAADZIIHISH-SHUUROTI INKAANA HAADZAL AMRU KHOIRON  FA ARINII SYAWADAN AU HADHROTAN WA INKAANA SYARRON FA ARINII BAYADHON AU HAMROTAN)

5). Membaca dzikir ini sebanyak-banyaknya menjelang tidur sampai tertidur.

(YAA NUUR-YAA BAASITH-YAA DZOOHIR)   يَا نُوْرُ يَا بَاسِطُ يَا ظٰهِرُ

Dengan melakukan rangkaian amalan diatas insyaallah dalam waktu 3-7 hari akan diberikan petunjuk mengenai keberadaan lokasi benda pusaka. Dan selanjutnya bisa dilakukan proses penarikan benda pusaka menggunakan keilmuan khusus tarik/sedot pusaka.



====================================
CATATAN REDAKSI:

Siapapun boleh mengirim artikel ke dalam blog Kampus Orang samar ini.
kirimkan artikel anda via https://eyangsamar.com/kirim-artikel
(otomatis masuk postingan blog ini)

untuk promosi Gemblengan / BAKTI SOSIAL / dll silakan kirim ke [email protected]
HARAP HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB .

Salam rahayu.
TTD
Eyang Samar Atas Angin
(Pendiri KOS)



Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *